Sunday, May 17, 2015

Mencoba menu masakan laut di "kampung laut"

Pada kesempatan berkunjung ke Semarang, kami mencoba menikmati hidangan makanan laut di restoran "Kampung Laut". Restoran Kampung laut terletak didaerah Pantai marina, tepatnya di Komplek Puri Maerokoco, PRPP Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah.


Resto Kampung Laut Semarang merupakan salah satu rumah makan apung serta pemancingan yang didesain dengan konsep gazebo dan lesehan. Di dominasi dengan bangunan kayu dan mengambang diatas air.
Restoran tersebut menyediakan tempat yang sangat luas bagi pengunjung, sehingga mampu menampung rombongan besar. Ada ruang terbuka, ada lesehan, ada juga gazebo. Selain itu ada juga musholla untuk sholat.
Anak anak pose dekat telaga
Saat itu kami berkunjung waktu malam, sehingga terlihat suasana sejuk dan romantis. Kami pilih ruang terbuka dipinggir kolam, dengan diterangi cahaya lilin menghadirkan nuansa yang tenang.
Untuk menu masakan, tentu di dominasi oleh menu masakan laut, meskipun ada juga menu masakan non sea food. Kami memesan kakap bakar dan bawal goreng, serta cah kangkung. sedangkan minumannya jus strawberry, milkshake, dan es kelapa muda.
Ketika hidangan yang dipesan sudah datang, Kami segera menikmatinya karena perut sudah keroncongan setelah sorenya jalan jalan.
Menikmati hidangan masakan


Menurut kami secara tempat dan suasana, resto Kampung Laut tempatnya menarik. Namun secara harga makanan cukup mahal. Sedangkan citra dan rasa masakannya tergolong biasa.

No comments:

Post a Comment